Path Facebook Instagram Twitter Google+

Surat Kecil Untuk Tuhan

Postingku mulai gak menarik nih, hm. Dari segi judul dan isinya saja
sudah gak nyambung ditambah cerita yang membosankan lengkap sudah deh.
Aku telah membaca separuh buku yang kemarin aku beli. Surat Kecil
Untuk Tuhan. Buku ini di tulis oleh Agnes Davonar yang telah diberikan
wewenang oleh sang ayah tokoh utama untuk mengisahkan cerita tentang
anaknya Keke yang menderita kanker ganas Rhabdomyosarcoma di wajah.
Keke adalah seorang gadis remaja yang riang punya banyak sahabat dan
juga pandai. Suatu hari dia terkena penyakit mata dan tiba-tiba
mimisan ketika sedang bertanding bola voli. Setelah periksa ke dokter
barulah sang ayah tahu kalau Keke menderita penyakit kanker di sekitar
wajah sebelah kiri. Begitu banyak usaha yang telah Keke lakukan untuk
menyembuhkan penyakit kanker yang semakin membesar tersebut. Begitu
bertemu dengan dokter yang pengalaman mengenai penyakit kanker
akhirnya Keke dinyatakan sembuh dari penyakit tersebut setelah melalui
proses kemoterapi dan radioterapi. Beberapa bulan berlalu, Keke pun
telah kembali pada aktivitasnya sebagai penuntut ilmu di sekolah.
Namun kanker itu kembali lagi...

Surat Kecil Untuk Tuhan

Tuhan
Andai aku bisa kembali
Aku tak ingin ada tangisan di dunia ini
Tuhan
Andai aku bisa kembali
Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku, terjadi pada
orang lain
Tuhan
Bolehkah aku menulis surat kecil untuk-Mu
Tuhan
Surat kecilku ini
Adalah surat terakhir dalam hidupku
Andai aku bisa kembali
Ke dunia yang kau berikan padaku

Penggalan puisi di atas adalah buah karya Keke.

Posted via email from Nyol's Posterous

0 obrolan:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa tinggalin jejak ya :D