Path Facebook Instagram Twitter Google+

Becak

Siapa sih yang gak kenal dengan becak? Kalau orang Indonesia pasti tau dong apa itu becak. Becak adalah kendaraan umum beroda tiga yang digerakkan oleh manusia (di daerahku). Seiring perkembangan zaman dan banyaknya kendaraan-kendaraan umum yang baru, becak pun semakin berkurang peminatnya. Posting kali ini aku dedikasikan untuk semua abang becak di seluruh dunia.
Dulu sebelum kendaraan bermotor mulai menjadi raja kendaraan umum jauh dekat jarak yang ditempuh selama sudah ada kata sepakat antara penumpang dan abang becak, becak pun siap mengantar penumpang sampai ke tujuan. Sistem pembayaran tarif pada becak adalah jarak tempuh. Semakin jauh jarak yang ditempuh maka semakin mahal pula tarif yang dibayar layaknya taksi namun perbedaan becak dan taksi adalah tarif becak berdasarkan negosiasi sedangkan tarif taksi berdasarkan mesin argo. Aku sengaja mengupas becak karena aku sudah dua kali naik becak untuk hari ini setelah sekian bulan (terakhir naik becak pas sakit).
Yang pertama tadi siang saat menjemput nan-nin sekolah lalu yang kedua tadi sore saat pulang dari cari sepatu di TP. Berikut aku lampirkan foto sepatu yang aku beli.

Posted via email from Nyol's Posterous

0 obrolan:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa tinggalin jejak ya :D