Path Facebook Instagram Twitter Google+

Bookholic

Tadi pagi adalah jadwal untuk ke kampus, tapi ternyata kampusku belum
menunjukkan tanda-tanda kehidupan hehehe biasa kampus elit. Libur
paling akhir, masuk pun juga paling akhir. Setelah saling meminta maaf
pada teman-teman, dosen, pegawai, dan jukir karena tiada kegiatan yang
bisa dilakukan seperti biasa teman-temanku langsung cabut ke tempat
kos si Dedenk untuk bermain game. Karena sudah ada rencana lain, aku
yang biasanya hanya bermodal helm ini sengaja tak membawa helm.
Akhirnya mereka pun berangkat ke basecamp (kos Dedenk) dan aku juga
melanjutkan rencanaku. Hayoo tebak aku mau apa dan kemana? Gak tau ya,
kasihan banget deh.
Aku pergi ke toko buku dekat kampus guna membeli buku bagus dan
sedikit menghabiskan uang hasil pemberian dari saudara-saudara
(lumayan masih dapet jatah walau sudah setua ini hehehe). Tiap kali
pergi ke toko buku pasti kepingin borong banyak dengan pengeluaran
yang ekstra murah. Setelah selesai memilah-milah buku ini dan itu,
terpilihlah 3 buku yang beruntung akan menghiasi koleksiku. Yang
pertama adalah 1 Litre Of Tears yang sudah lama ingin ku miliki sejak
serial dramanya di tayangkan di indosiar lalu buku yang masih bertema
sama tentang manusia yang berjuang melawan penyakit ganas pada
tubuhnya karya dalam negeri yang berjudul Surat Kecil untuk Tuhan
(ternyata tak ditulis langsung oleh sang penderita penyakit, hanya
sebuah puisi yang asli buatan sang tokoh utama penderita penyakit)
lalu yang terakhir tak sengaja aku menemukan buku yang berjudul Kiat
Jitu Menyusun Skripsi Jurusan Informatika/Komputer. Hm.. karena insya
allah tahun depan aku akan lulus maka siapa tahu buku itu bisa sedikit
membantu. Cukup sekian untuk kisah kali ini.

Posted via email from Nyol's Posterous

0 obrolan:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa tinggalin jejak ya :D