Path Facebook Instagram Twitter Google+

Impian Yang Tak Terbatas

Hari ini merupakan salah satu hari terindah dalam sejarah hidupku.
Tadi pagi kembali aku bertemu dengan dua orang sahabat yang belum lama
juga sama-sama menghadiri pertemuan sebelumnya di acara buka bersama
Ramadan kemarin. Setiap tahun pada hari Sabtu di minggu pertama
kembali ke sekolah setelah libur hari raya Idul Fitri, kami pasti
berkumpul di SMA kami untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan pada
para guru dan karyawan juga pada teman-teman.
Kalau lah tadi aku menuruti rasa malas untuk ikut serta dan kembali
melanjutkan kembali petualangan di negeri mimpi pasti aku akan sangat
menyesal. Setelah selesai berjabat tangan dan saling memaafkan, aku
dan sahabatku ngobrol sejenak sambil menunggu panggilan Allah untuk
menunaikan sholat dhuhur. Begitu selesai sholat kami pun melanjutkan
kembali obrolan yang sempat tertunda. Dua sahabatku ini adalah manusia
tangguh. Aku hanya mendengarkan kisah mereka sambil sesekali
berargumen. Kami masih sama seperti dulu sahabat yang dipertemukan di
sebuah tempat yang di gunakan untuk menuntut ilmu, hanya pemikiran lah
sudah semakin jauh menerawang masa depan dengan lebih matang karena
kami bukanlah anak-anak lagi. Satu pesan yang dititipkan padaku "Tetap
berjuang dan jangan lupa berdoa!".

Posted via email from Nyol's Posterous

0 obrolan:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa tinggalin jejak ya :D