Path Facebook Instagram Twitter Google+

I'm Not Ready To Fall In Love Again

Bertahan satu cinta
Bertahan satu C.I.N.T.A

Hahaha. Kali ini topik dari postingku adalah C ke I ke N ke T ke A.
Cinta yang ku maksud disini adalah cinta antara manusia lelaki pada
manusia perempuan. Liburan kemarin aku mendapat ujian cinta dari
saudaraku dan bebera hari ini teman-teman kuliah sedang asyik
memperbincangkan gadis dan juga cinta. Kalau lah aku belum siap untuk
jatuh cinta lagi itu karena ada tiga alasan utama.
Sebelum menuliskan alasan tersebut yuk kita simak pengalamanku dalam
hal percintaan terlebih dahulu. Aku pertama kali mulai berpacaran itu
kelas tiga SMA. Sebetulnya aku tak pernah berniat untuk pacaran namun
karena bujuk rayu teman-temanku kala itu yang tiap hari berbisik
padaku akan indahnya jatuh cinta dan pacaran itu, serasa dunia hanya
milik berdua yang lain kontrak hehe. Begitu aku sudah mendapatkan
seorang gadis yang mau jadi pacarku eh ternyata ada gadis lain yang
menunjukkan rasa sukanya padaku (gini nih hasilnya kalau pria hanya
modal rayuan belaka :P ). Setelah melewati tahapan putus nyambung
putus nyambung putus nyambung hingga akhirnya berujung pada keputusan
untuk berpisah sampai saat ini aku belum siap jatuh cinta lagi karena
aku adalah tipe yang sulit untuk melupakan seseorang yang pernah dekat
di hati. Itu yang pertama lalu yang kedua nilaiku makin menurun karena
terlalu fokus pacaran hehe. Dan yang terakhir aku mau membahagiakan
orang tua dan keponakanku dulu :). Inilah sekilas tentang perjalanan
dari suka duka cinta yang pernah ku alami. Sampai aku nulis posting
ini pun aku baru sekali pacaran (ketinggalan zaman kalau di bandingkan
dengan anak muda zaman sekarang hihihi).

Posted via email from Nyol's Posterous

0 obrolan:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa tinggalin jejak ya :D