Path Facebook Instagram Twitter Google+

Challenge

Mengingat saat ini aku telah resmi menjadi anggota Opera Campus Crew
rasanya begitu menggembirakan namun masih ada sedikit masalah. Tiap
pekerjaan yang kita buat harus ada liputan yang harus di posting di
blog milik OCC dan wajib menggunakan English karena blog itu merupakan
milik bersama anggota dari seluruh penjuru dunia. Kalau tulis menulis
aku masih bisa mengatasinya tapi kalau sudah menyangkut English aku
perlu menambah perbendaharaan kata dan juga tensesku. Posting anggota
OCC lain begitu bagus dengan dihiasi foto-foto yang keren, belum lagi
program yang mereka kenalkan di depan umum. Aku yang tak biasa bahkan
tak pernah mau jika disuruh tampil di depan banyak orang ini tentu
merasa was-was. Pokoknya yang harus aku lakukan pertama kali adalah
mencari teman untuk bekerja sama lalu mempelajari cara tulis menulis
dalam English agar tetap menarik jika di baca orang asing. Mau kah
kalian bergabung denganku?

Posted via email from Nyol's Posterous

0 obrolan:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa tinggalin jejak ya :D