Path Facebook Instagram Twitter Google+

Good News

Kenapa judul posting terakhir juga posting yang ini aku tulis pakai
bahasa Inggris? Karena aku lagi belajar bahasa Inggris nih :)
sederhana kan.
Kabar baik pertama adalah rumahku semakin indah nih dengan cat
barunya. Siapa yang ngecat? Ya... bapakku lah hehehe aku aja gak tau
kapan ngecatnya eh tau-tau tadi pas sahur semua sudah dicat. Itu yang
pertama, kejutan dari bapak yang kedua nih baru yang aku tunggu dari
sudah kemarin.
Begini ceritanya. Komputer kan lagi rusak nih belum di benerin tapi
apa daya niat untuk beronline ria tak pernah bisa terbendung maka
tiada komputer hape pun jadi. Browser hape kalian apa sih? Aku tebak
ya pasti opera mini kan? Yap ternyata kita sehati ya :D. Nah tanggal 4
September kemarin aku baca feed (tau kan? itu lho, kalo kita buka web
atau blog terus pengen tau perkembangan terbaru web tersebut ya
tinggal berlangganan feednya aja) situsnya opera community yang
mengatakan bahwa mereka sedang membutuhkan relawan buat jadi pengalih
bahasa dan diantaranya ada Bahasa Indonesia :D ternyata nggak rugi ya
orang Indonesia punya hobi online buktinya sekarang banyak situs besar
dari luar negeri yang sudah memiliki tampilan Bahasa Indonesia.
Ayo kita jadikan Bahasa Indonesia menjadi bahasa internasional! Hahaha
menghayalnya terlalalu tinggi deh. Karena merasa tertantang maka
mendaftarlah saya menjadi salah satu relawan tersebut ya mungkin saja
ini bisa jadi batu loncatanku untuk meraih cita-citaku :) Amin. Dan
yang jadi kabar baiknya tadi pagi mereka membalas surat lamaranku (via
e-mail) kawan :D tapi masih butuh tes atau apalah aku juga belum tahu
hihihi nekat banget daftar padahal English masih di bawah rata-rata.
Mereka memberi pilihan pengiriman via pos atau e-mail dan aku memilh
pos, ya buat formalitas aja sama biar orang rumah tau kalau aku gak
cuma mainan aja kalau di depan komputer atau hape.

Posted via email from Nyol's Posterous

0 obrolan:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa tinggalin jejak ya :D