Path Facebook Instagram Twitter Google+

Journey To The West (Part 2)

Bingung postingnya mau di kasih judul apa, sama aja lah kayak yang
kemarin tapi ditambah part 2 hehe.
Malam ini adalah malam kedua aku tidur di rumah paklek di Subang
(kenapa postingnya selalu tiap malam kedua menginap ya? hanya
kebetulan kali). Tadi pagi aku keliling kompleks naik sepeda. Karena
tidak tau kalau ternyata disini jalannya naik dan turun aku santai
saja pinjam sepeda paklek. Setelah puter kompleks sekali aku turun
menuju jalan raya dengan harapan permukaan jalan raya lebih datar
daripada jalan di kompleks. Setelah tiba di TKP tak banyak perbedaan
yang aku temukan, permukaan jalan masih saja menanjak dan menurun
hanya saja permukaan lebih lebar, lebih ramai, lebih rata hanya
terdapat sedikit lubang dan kerusakan. Karena sudah terlanjur sampai
maka aku menyempatkan untuk berkeliling sekali. Saat kembali ke rumah
tanjakan yang harus dilalui lumayan panjang. Pantas saja tadi pas aku
turun pedagang cimol dan abang becak sampai turun dan mendorong
kendaraan masing-masing, akupun yang sudah kepayahan menggenjot sepeda
turun dan menuntun sepeda hingga sampai rumah. Haaah, benar-benar
melelahkan. Besok pagi lari-lari aja deh.
Oh iya yang mau tau perjalanan panjangku kemarin baca update twitter
atau status fbku aja :D belum sempat cerita nih, lain kali deh janji
aku ceritain. Sampai jumpa di posting berikutnya :).

Posted via email from Nyol's Posterous

0 obrolan:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa tinggalin jejak ya :D