Path Facebook Instagram Twitter Google+

Bapak

Aku belum pernah bikin posting tentang keluarga ya? Baiklah, kalo gitu
sekarang saatnya. Sebagai pembuka posting bertema keluarga, kali ini
Bapaklah yang akan lebih dulu aku ceritakan.

Keluarga kecilku terdiri dari 2 orang tua dan 3 anak, seorang Bapak,
seorang Ibu, 2 orang kakak perempuan lalu aku. Bapakku asli Lamongan,
namun separuh lebih dari usianya beliau habiskan di tanah kelahiranku
Surabaya ini. Kata Ibu beliau merantau ke Surabaya sejak masih duduk
di bangku SMK bersama beberapa teman sekampungnya (kalau di bandingin
diriku rasanya jauh banget deh, sampe kuliah aja aku belum pernah
lepas dari tangan orang tua). Hm, kira-kira sekitar 40 tahun silam
beliau untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di Surabaya. Beliau
adalah orang yang tangkas, rajin, dan cekatan dalam melakukan
pekerjaan (beda banget sama aku hihihi). Walaupun sudah lama tinggal
di kota namun hobi beliau masih sama dengan hobi orang-orang di
pedesaan. Beliau paling senang memelihara unggas, entah itu ayam
ataupun burung selain itu beliau juga suka merawat tanaman, mulai yang
berbunga saja seperti Adenium (tanaman hias) hingga yang berbuah
seperti jambu, sawo, lombok. Kalau kalian main ke rumahku pasti tau
sendiri se-addict apa hobi bapakku ini akan hobinya. Aku dan beliau
jarang sekali mengobrol mungkin karena sama-sama pendiam kali ya
hehehe tapi kalau sudah di luar jangan diragukan lagi, beliau doyan
banget ngobrol apalagi kalau dengan rekan yang memiliki hobi yang sama
menyangkut unggas dan tanaman. Kesimpulannya adalah beliau ayah yang
baik :)

Posted via email from Nyol's Posterous

0 obrolan:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa tinggalin jejak ya :D