Path Facebook Instagram Twitter Google+

Journey To The West

Malam ini adalah malam keduaku tidur di desa. Bapak, ibu, kakak juga
keponakanku sudah balik ke Surabaya tadi sore. Aku masih tinggal
karena besok pagi akan melanjutkan perjalanan ke rumah paklekku yang
tinggal di Subang :D. Dulu waktu masih SMP aku sudah pernah kesana
bersama paklekku yang paling muda dan juga sepupuku yang seumuran
denganku. Tadi pagi paklek bertanya padaku masuk tanggal berapa?
Setelah aku beritahu kalau aku masuk tanggal 20, dengan spontan paklek
mengajakku untuk main (lagi) ke rumahnya.
Sebenarnya aku rada malas juga ikut kesana, satu karena aku tidak
membawa pakaian ganti sama sekali (biasanya aku pinjam baju paklek
kalau menginap di desa), dua aku tidak membawa uang T~T huhuhuhu tapi
karena kali ini perjalanan akan ditempuh dengan naik mobil di pagi
hari (ini poin penting yang membuatku tertarik) apalagi perjalanannya
begitu jauh hingga nantinya sampai di Subang pada malam hari. Kebayang
gak betapa melelahkannya? Hahaha mungkin ini akan jadi perjalanan
terjauhku yang ditempuh dalam sehari saja :). Ya ya ya, sekarang
waktunya tidur biar besok pagi bisa melanjutkan perjalanan menuju ke
barat dengan semangat.

Posted via email from Nyol's Posterous

0 obrolan:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa tinggalin jejak ya :D