Path Facebook Instagram Twitter Google+

Back To The East!

Enak banget nih bikin posting sambil ditemenin nyanyian para Viking
yang mengejek Arema :D liriknya bunyinya gini "... Indonesia milik
kita semua ... Arema itu anjing ..." (yang titik-titik aku gak tau apa
bunyinya, kalau salah tolong di koreksi ya) gak di Surabaya gak di
Subang Arema dimusuhi hahaha Bonek Viking satu hati.
Hah.. tak terasa sudah sudah 4 hari 5 malam aku berada disini, besok
sore aku mau pulang ke rumah sendirian T~T huhuhu jadi takut nih kan
belum pernah pergi sendirian dengan jarak tempuh sejauh ini.
Rencananya aku mau pulang naik kereta api sore hari dan nantinya
sampai di Surabaya pada pagi di hari selanjutnya. Kalau kemarin saat
berangkat aku lewat jalur pantura maka kali ini kereta api yang aku
tumpangi akan lewat jalur selatan (bener kan? gak ada sebutan jalur
pantusel kan? hehehe). Karena kota kecil Subang bukanlah kota
pemberhentian kereta api maka besok aku naik keretanya di Bandung :D.
Rutenya kira-kira seperti ini (sambil lihat peta pulau Jawa, maaf
kalau perlintasannya salah ataupun ada yang terlewatkan :P ) di mulai
dari Bandung - Garut - Tasikmalaya - Ciamis - (beberapa desa kecil) -
Kebumen - Kutoarjo - Yogyakarta - Solo - Sragen - Madiun - Nganjuk -
Jombang - Mojokerto - Sidoarjo - Surabaya.
Hm.. perasaan kok pendek banget ya lintasannya hihihi :D. Gak tau ah,
pokoknya sekarang cepetan tidur biar besok siap menghadapi perjalanan
panjang seorang diri :).

Posted via email from Nyol's Posterous

0 obrolan:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa tinggalin jejak ya :D