Path Facebook Instagram Twitter Google+

Mail From Opera

Beberapa waktu yang lalu kan aku mendaftar jadi translator dan jadi
occ di opera software. Dari pihak translator aku sudah mendapat
balasan dan aku meminta mereka mengirimkannya melalui pos tapi sampai
sekarang aku belum tahu apa isinya karena sekarang aku masih berada di
rumah paklekku. Kemarin sore aku mendapat balasan dari pihak occ yang
menanyakan tahun berapa aku akan lulus dan sebenarnya mereka juga
bertanya dimana aku kuliah. Karena tidak begitu memahami pertanyaan
berbahasa inggris itu maka aku hanya menjawab tahun kelulusan saja.
Barusan pulang dari jalan pagi (kapok naik sepeda :P) aku membuka
inbox dan membaca balasan dari jawabanku kemarin.
Hahaha. Aku tertawa karena membaca surat dari Zara (pegawai opera
software yang bertugas melengkapi berkas para pendaftar occ, mungkin
hehe) yang kebingungan. Di surat yang kedua dia menegaskan kalau
mereka (opera software) tidak bisa mendata kalau aku hanya menuliskan
program dalam perkuliahanku. Hm.. Professional Certification Program.
Tidak salah kalau mereka mengira itu adalah nama sebuah jurusan hahaha
nasib nasib. Lalu aku membalas surat itu dan memberitahu bahwa itu
adalah nama perguruanku dan aku mengambil jurusan developer aku juga
menambahkan bahwa aku kuliah di sebuah perguruan kecil (memperhalus
pasangan kata tidak terkenal hihihi :D ). Sudah, sekarang tinggal
menunggu balasan dari mereka dan semoga tidak mengecewakan :).

Posted via email from Nyol's Posterous

0 obrolan:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa tinggalin jejak ya :D