Path Facebook Instagram Twitter Google+

Worker

Kisah yang terakhir belum tuntas ya? Jeda dulu ya :) habis dari kemarin koneksi internetku payah sih. Aku mau sedikit berbagi kisah yang lain dulu, kisah tentang para pekerja.

Tikus zaman sekarang mana ada sih yang takut sama kucing? Kebanyakan nonton Tom & Jerry kali ya mereka :lol:. Baiklah mari bersama kita kembali ke topik utama. Semua orang di dunia ini pasti membutuhkan uang tak peduli itu orang muda ataupun tua, orang kaya ataupun miskin, penjahat ataupun penjahit hihihi :D. Mengingat masa perkuliahanku sudah tak lebih dari setahun lagi aku mulai resah memikirkan pekerjaan apa yang ingin aku kerjakan untuk memenuhi kebutuhanku sendiri. Kadang aku juga ingin segera bekerja saat melihat temanku yang punya banyak uang hasil jerih payahnya sendiri. Bulan-bulan terakhirku di bangku kuliah ini ingin aku isi dengan hal yang bermanfaat bagi orang lain :).

Aku mulai mengikuti beberapa ajang pertemuan komunitas yang punya hobi dan kesukaan yang sama denganku karena seseorang itu akan melakukan pekerjaannya dengan baik dan teliti jika dia bisa menikmati apa yang dia inginkan. Yang mulai benar-benar aku tekuni adalah Opera Campus Crew. Selain ini adalah program yang diselenggarakan oleh pihak luar negeri program ini juga bisa mengembangkan minatku dalam dunia tulis menulis liputan (English) dan juga meningkatkan rasa percaya diriku untuk dapat berhadapan di depan orang-orang baru dan yang terpenting adalah pengakuan dari mereka yang bisa dibilang bertaraf internasional.

Inilah mimpi jangka pendekku untuk menghabiskan masa kuliahku sebelum benar-benar terjun ke dunia para pekerja.

Posted via email from Nyol's Posterous

0 obrolan:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa tinggalin jejak ya :D