Path Facebook Instagram Twitter Google+

Community

Tugas masih menumpuk satu tapi males banget ngerjainnya :P.

Akhir-akhir ini aku sering mengikuti beberapa acara yang ada di sekitar Surabaya selama aku tidak berhalangan. Tadi siang aku ikutan gathering Surabaya Book Club di The Library Gramedia Expo.

Ini adalah pertemuan yang baru di adakan pertama kali oleh SBC. Menurut sang pendiri, SBC baru terbentuk sejak bulan Agustus kemarin. SBC sendiri dibentuk dengan tujuan untuk menjalin pertemanan antar sesama pecinta buku di Surabaya. Agenda acaranya tadi adalah perkenalan tentang SBC dan juga antar sesama anggota serta pembahasan tentang buku 'Penjelajah Oksigen' (pengarangnya juga datang lho) yang telah menjadi kesepakatan untuk di bedah bersama (aku nggak ikutan polling karena nemu acara ini aja juga nggak sengaja :lol:). Sambil ditemani segelas es teh, mbak Ossi menjelaskan lagi tentang tema yang akan di bahas untuk pertemuan kedua nanti sekitar dua bulan ke depan. Buku yang akan dibahas antara lain adalah Freakonomics (non fiksi impor) terus apalagi ya lupa aku hehe :P. Seusai acara aku mencari buku sekalian, mumpung ada di gramedia :happy:. Ketika sedang asyik mencari-cari buku tiba-tiba ada seorang gadis cantik menghampiriku :smurf:. Dia adalah salah satu kru Greenpeace yang sedang bertugas disana. Dia menjelaskan panjang lebar tentang apa itu greenpeace, tentang kegiatan mereka, tentang perusakan hutan di Indonesia dan cara penanganan masalah yang dilakukan oleh greenpeace. Hingga pada akhir penjelasan dia menawarkan padaku untuk menjadi supporter greenpeace dengan memberi sedikit sumbangan lewat rekening bank, karena aku tak punya rekening bank maka akhirnya aku pun tak jadi menyumbang :doh: sepertinya aku harus mulai menabung di bank deh. 

Posted via email from Nyol's Posterous

0 obrolan:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa tinggalin jejak ya :D