Path Facebook Instagram Twitter Google+

Hospital

Kawan, kali ini aku ingin bercerita tentang rumah sakit. Ada yang tidak pernah sakit? Alhamdulillah :). Bersyukurlah kalian yang jarang terkena penyakit.

Sejak kemarin sore aku sudah menerima SMS dari teman-teman SD yang mengajakku untuk ikut menjenguk salah satu teman yang sakit. Temanku ini bukan sakit karena penyakit, melainkan karena kecelakaan. Sejak beredarnya kompor gas beserta gas dari pemerintah, sudah tak terhitung berapa banyak konsumen yang menjadi korban dan hal itu juga menimpa teman yang aku jenguk tadi. Ketika lewat di depan gedung Grahadi ada begitu banyak orang dan macet sekali. Ternyata ada pawai hari jadi propinsi Jawa Timur. Satelah berhasil melalui Grahadi perjalanan menuju rumah sakit pun kembali lancar. Setibanya disana kami langsung menuju ke lantai 3 ruang tempat teman kami dirawat. Jam menjenguk sebenarnya sudah habis tapi kami tetap saja memaksa karena sudah terlanjur tiba disini. Setelah teman-teman yang sudah masuk terlebih dahulu telah kembali (penjenguk tidak boleh lebih dari 2 orang, jadi kami masuk bergiliran) tibalah giliranku masuk bersama Erisa. Kawan, ketika aku sudah berada di dalam sungguh tak tega aku melihat teman SDku ini. Kedua tangan dan kaki juga wajahnya terbungkus perban. Aku tak bisa berkata apa-apa, untungnya Erisa masih menyempatkan ngobrol sedikit-sedikit sebelum kami berpamitan dan mendoakannya semoga lekas sembuh. Setelah semua teman sudah mendapat giliran menjenguk kami pun pulang ke rumah. Ini adalah pertama kalinya aku kembali menginjakkan kakiku di rumah sakit Dr. Soetomo setelah aku sembuh dari patah tulang kaki pada kelas 2 SMP dulu. Sekali lagi bersyukurlah kalian yang jarang sakit maupun terkena musibah.

Posted via email from Nyol's Posterous

0 obrolan:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa tinggalin jejak ya :D