Path Facebook Instagram Twitter Google+

First Time (Part. 2)

Hari ini adalah hari pertama semester tiga dimulai dan ternyata kebiasaan lamaku tak mudah untuk diubah. Hari ini aku masih saja terlambat masuk kelas seperti biasa dan tak tanggung-tanggung aku terlambat 50 menit, 10 menit sebelum terlambat satu jam :lol:. Lanjutin kisah kemarin ya. Setelah acara bersama YDSF telah selesai dengan diakhiri saling bersalam-salaman aku pun menuju ke tempat dilaksanakannya acara selanjutnya yang sudah aku rencanakan untuk hadir. Sebelum mengikuti acara kedua yang ada di Ballroom Hotel Sheraton perutku lagi-lagi tak mau kompromi. Aku yang semula sudah tinggal selangkah saja akan memasuki tempat berlangsungnya acara pun sedikit membanting kemudi untuk mencari toilet (lagi) :doh:. Begitu menemukan toilet terdekat di TP (Kebetulan Sheraton dan TP tetangga) hatiku langsung bahagia bagai menemukan sekarung harta :queen: hehehe. Toilet di TP4 ini begitu indah dengan cermin di seluruh penjuru ruangan. Begitu aku sudah berada di dalam wc aku merasa sedikit ada yang aneh :confuse:. Ada pispot tempat buang air tapi dimana Shower air yang biasa digunakan untuk bilas setelah selesai? Aku berpindah ke wc sebelahnya lalu ke sebelahnya lagi tapi aku tetap tak menemukan benda itu. Lalu aku keluar dan bertanya pada penjaga toilet tentang masalahku dan penjaga itu berkata bahwa toilet dari lantai satu sampai lima semuanya menggunakan tisu! Yap.. selanutnya kalian tau sendiri kan hal pertama kali apa yang aku kerjakan pada hari itu. Selesai bermain-main dengan tisu aku tak mengurungkan niatku untuk mengikuti acara pameran pendidikan pendidikan Jepang di Sheraton (aku juga baru pertama kali masuk otel ini). Saat kaki sudah mulai lelah melangkah, aku pun segera menuju pintu keluar untuk segera pulang ke rumah. Sebelum posting ini aku tutup aku mau menunjukkan foto ini dulu  :happy:.

Akhirnya tadi siang sepulang kuliah aku mendapatkan surat yang sudah aku tunggu-tunggu dari bulan lalu!

Posted via email from Nyol's Posterous

0 obrolan:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa tinggalin jejak ya :D