Path Facebook Instagram Twitter Google+

Hobi

Posting ini dibuat pada tanggal 20 Agustus 2010 di sebuah buku yang sering dibuat corat-coret Nan-Nin.

Kali ini aku mau cerita tentang hobi. Hobi kalian apa sih? (yang baca pertanyaan ini berarti wajib memberi komentar! hohoho maksa banget). Kalau hobiku sih membaca, itu yang utama :) yah... kalian tau sendirikan aku orangnya super pasif, jadi hobi yang paling cocok buat aku ya membaca ini. Gak banyak sih buku yang sudah aku baca karena aku bukan kutu buku yang selalu ada di perpustakaan jadi buku yang pernah aku baca pasti punya sendiri atau pinjem punya teman dan lagi buku yang aku sukai itu yang bahasanya ringan tapi bergizi juga buku bergambar alias komik (tapi lebih cenderung ke komik jepang atau manga).
Kapan mulai hobi membaca? Mulai hobi membaca kayaknya sejak bisa membaca deh, berarti pas TK ya? Mungkin.
Majalah adalah bacaan kesukaanku waktu TK karena ibuku sering membelikan untukku. Setiap pergi ke apotek buat beli obat aku pasti beli 3 sampai 5 buah majalah. Emang di apotek jual majalah ya? Ya enggak lah. Penjual majalah bekas langgananku itu lapaknya ada disamping apotek, begitu. Tak perlu yang baru yang penting bisa dibaca :)

Pas ultah ke 7 aku diberi hadiah buku serial oleh kakak dan serial ini memang sedang laris manis kala itu jadi sudah pasti itu buku baru. Lupus Kecil karya Hilman

Posted via email from Nyol's Posterous

0 obrolan:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa tinggalin jejak ya :D