Path Facebook Instagram Twitter Google+

Marhaban Ya Ramadan

Hai kawan-kawanku semua yang selalu setia menanti berita terbaru dari blog yang telah lama hidup segan mati pun enggan ini... hihihihihihi.

Sebelum cerita lebih jauh aku mau ngucapin Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

Kemarin terakhir cerita SNMPTN ya? Hehehe

Sebenarnya sih aku malas buat lanjutin ceritanya tapi apa mau dikata banyak permintaan yang ingin tahu nih... Ceileeeeee

Hasilnya... lagi-lagi ana tidak diterima T~T huhuhuhuhuu. Ya ya ya karena gak pernah belajar gimana bisa ngerjain coba? (gak lulus kok bangga).

Udah ah cerita yang lain aja ya ;)

 

Kemarin sehari sebelum puasa aku diajak Bapak ke desa naik motor berdua. Ya gini enaknya kalau punya desa gak begitu jauh dengan rumah. Mau tau aku pergi kemana? Lamongan. Ya, disanalah kampung halaman Bapak. Baru beberapa bulan gak kesana jalanan sudah gak bersahabat nih. Kanan lubang, kiri lubang, tengah juga lubang nyetirnya jadi zig-zag deh. Sandalku aja sampai lepas gara-gara jalanan yang berlubang itu. Akhirnya sampai tujuan dengan selamat :) Alhamdulillah. Tidur sana semalam besoknya pulang deh. Setelah tau kalau jalan yang kemarin kami lewati rusak berat jadi waktu pulang cari jalan yang lain deh. Ayo ganti cerita lagi!

 

Aku barusan selesai baca buku bagus lho... Negeri 5 Menara. Belum baca? Kasihan banget sih... hihiihihihihi. Aku gak mau cerita isi buku itu mendingan kamu beli deh di toko buku terdekat mumpung ada diskon 20% selama bulan Ramadan. Kok jadi promosi ya? hehehe. Kan lagi banyak duit nih ceritanya jadi pergilah aku ke toko buku dekat kampus setelah melihat nilai yang Alhamdulillah naik walaupun hanya sedikit. Sesampainya disana biasanya sih ritual yang selalu aku lakukan adalah cari buku yang sudah terbuka lalu baca isinya kembalikan lalu pulang :P hihihihi. Bisa bangkrut nih lama-lama kalau semua pengunjung toko buku kayak aku. Ya enggak lah! Masa' pulang gitu aja. Setelah nemuin buku yang pas dengan selera dan yang paling penting pas buat si dompet butut yang tak pernah memikat banyak uang untuk bersedia berlama-lama di dalamnya baru deh pulang.

 

Sudah dulu ya... ngantuk nih. Kapan-kapan disambung lagi.

Posted via email from nyol's posterous

0 obrolan:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa tinggalin jejak ya :D