Path Facebook Instagram Twitter Google+

Gatot, Alias Gagal Total!

Hai pembaca setia, gimana kabarnya? Alhamdulillah, aku juga baik kawan. Rencana maraton bloging gagal deh :(

Begini ceritanya. Kegagalan ini berawal dari hmm... sebenarnya aku juga gak tahu penyebab pastinya hehehe. Malam itu aku sudah bersiap di depan kompi tersayang seperti biasa demi menuntaskan hasrat menulis kisah baru di blog yang sepi pengunjung ini. Kompi siap, internet oke, ide... timbul tenggelam like usually (maksudnya kayak biasanya, bener gak?).
Ketik ketik ketik, tu wa ga pat, yeah! empat kata sudah berbaris rapi di layar monitor. Sambil memilah-milah kisah yang akan di tulis buka-buka yang lain dulu tak apalah.
Tetapi tiba-tiba saja layar kompi mati yang anehnya cpu masih tetap menyala. Hm... aneh.
Tanpa pikir panjang maka matilah semua perangkat yang bernama komputer ini setelah tombol power pada stavolt aku tekan. Berharap tidak terjadi masalah aku nyalakan lagi kompiku tersayang itu.
Nyala nyala nyala, fiuuh... Untung nyala lagi walaupun harus kembali melakukan ritual (hihihi emang apaan pake ritual segala) dari awal lagi, tapi tak apalah.
Sedang asyik-asyiknya kembali melakukan langkah awal mulai dari mengatur koneksi internet sampai login di blog eh si kompi mati lagi.
Setelah lelah mengutak-atik aku pun pergi tidur dengan harapan bahwa besok sudah bisa dipakai lagi.

Itulah secuil kisah mengenai kegagalan posting ini dan sialnya keesokan harinya opera mini hapeku juga tak bisa dipakai. Oh... apakai ini ulah virus? T~T

Posted via email from Nyol's Posterous

0 obrolan:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa tinggalin jejak ya :D