Path Facebook Instagram Twitter Google+

Cita-citaku

Yo yo yo masih bersama saya di blog yang sepi pegunjung ini.

Akhirnya selesai juga nih baca N5M. Seneng banget deh sekarang banyak penulis Indonesia yang nulis buku yang bermutu dan bergizi tinggi. Baca buku ini bikin sadar bahwa selama ini usaha yang aku lakukan gak ada apa-apanya sama sekali, bikin inget cita-cita masa kecil, bikin inget hidup di pesantren walau cuma seminggu pas SMA. Sebenarnya sih gak tau mau nulis apaan tapi karena libur semester yang masih begitu panjang ini apalagi barengan sama puasa ya mendingan utak-atik blog aja dari pada gak ada kegiatan... hihihihi.

 

 

Cita-cita. Waktu masih kecil rasanya gak ada beban kalau ditanya cita-cita tapi sekarang jangankan gak ada beban mau jawab aja masih ragu-ragu. Aku pernah punya cita-cita jadi penulis lho tapi ya tau sendiri kan kalau aku gak bisa menulis dengan baik dan benar. Buktinya aja blog ini gak ada yang baca hahaha. Tapi tau gak cita-citaku yang sebenarnya sejak kecil? Berambut gondrong :) Menurut pendapatku sendiri ya, banyak banget kok anak laki-laki yang punya cita-cita punya rambut gondrong. Betul betul betul? (ngikutin gayanya upin & ipin). Hahaha kalau itu sih bukan cita-cita bro. Biarin :P yang penting aku sudah pernah berambut gondrong.

Nih fotonya. Tapi sekarang sudah pendek lagi kok.

Cukup deh buat cerita hari ini. Besok disambung lagi ya :)

Posted via email from nyol's posterous

0 obrolan:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa tinggalin jejak ya :D