Path Facebook Instagram Twitter Google+

Syukur

Setelah membaca lagi beberapa tulisan yang pernah aku publikasikan disini aku baru sadar bahwa tak ada nyawa dalam tulisanku, tak ada pesan yang tampak apa lagi yang tidak tampak pada tulisanku, hambar. Pantas sekali bila aku selalu menyebutnya tulisan tidak penting. Tulisan yang aku buat sudah cukup menggambarkan hidupku yang tak terarah terombang-ambing tanpa tujuan yang jelas. Mana bisa orang yang tak tau arah menulis suatu pesan untuk orang lain kalau untuk menolong dirinya sendiri saja tak bisa? Lihatlah orang-orang yang memiliki kisah inspiratif! Mereka bukanlah orang sembarangan, mereka adalah para pejuang yang merdeka atas tindakan yang mereka lakukan. Mereka adalah orang yang tau dan mengerti kemana arah dan tujuan hidup, bukan orang seperti aku. Sebuah persamaan yang dapat aku simpulkan dari mereka adalah mereka tak pernah lupa bersyukur, bukan hanya sekedar ucapan tapi dengan sepenuh hati. Apakah rasa syukurku belum sepenuh hati?

Posted via email from Nyol's Posterous

0 obrolan:

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa tinggalin jejak ya :D