Path Facebook Instagram Twitter Google+

posting ke2 ne ^-^

nulizz paan yah???? tauk ahhh yang penting nulizz

hm..........
.................................
.........................................................
aggghhhhh susah banget nyari bahan wat d`tulizz ggrrrrrrrrrhhh





oke...
santai...
rileks...
masuki alam bawah sadar anda...
kok jadi gini?!?!?!?!?!
da deh sekian ajah..
apah gag puazz??????
lah truzz gimana donk,, mana lemod
emang gag bakat ngeblog kali yah (kan gy blajar) maklum



ehh tunggu gimana kalo gue nulizz keadaan sekitar saat ini ajah???
hm... kayaknya mantap tuuh
lo semua tauk gag gue gy ada dimana?? haiyo yang tauk angkat kaki...hehehehe
tul
gue gy ada d`w-net, biasalah kan gag punya komp... lanjut bang
w-net x-3.. gag tauk kenapa kok dikasih nama geto
meja numb 01....ya numb 01, isinya siapa yah??? gag kliatan ne (mata mata mode: on)
oouwwwh pantezan gag kliatan emang gag da orangnya =p
sampingnya...meja numb 03 (perlu diketahui mezki ni cuman w-net py tata cara penomoran tetep kayak kapling rumah..hehe yang ganjil ma genap haruzz b`sbrangan)
disana aku bisa melihat sesosok makhluk tuhan yang paling............dekil
tauk gag aku liatnya gimana??? pake refleksi monitor
hm......masih lum ngarti juga ne??? haduwww
tentu saja gue yang ada dimeja numb 03. sapa lagi coba makhluk tuhan yang paling dekil yang pernah nuliz posting gag jelazz gene.........hohohohohohoho


lho lho lho lho lho lho lho lho lho lho lho lho lho .....
duit gue kurang;;;;;;;;;;;;;;;;;


2 obrolan:

Anonim mengatakan...

haha...
blogmu gueje pol, nyol...

But congrats, first blog is the most meaningful anyway...

Maju trus!

fullowaferstik mengatakan...

hahaha...
emang geje bgt tu xp
mana ngutang d.wnetx.......hehe untung da langganan

::laen x aruzz lbh baeg

Posting Komentar

Habis baca jangan lupa tinggalin jejak ya :D